Sunday, February 7, 2016

Tentang COWOK dan CEWEK

Heiiii bersma lagii gemerrrrrrss guanteng *ikutan*
kali ini w mau bercerita tentang imajinasi yang ada diotak w ini yay! BOOM!
nii guysss

 kalian kalo cari pacar itu jangan yang cantik dijamin deh ribet dehh!JANGAN DEH RIBET SERIUS! nih cewe cantik selalu diberi kemudahan dalamm hidupnya gue heran coba deh cewe cantik nabrak mobil terus yang punya mobil keluar dengan muka garang marahnya bah, terus ngeliat muka cewe cantik itu ngomong gini "wah gapapa mba, boleh kenalan gak?" gugug lah dah gitu tukeran line beh coba deh yang nabrak cewe jelek, kaya kalian dari sebagian besar dari kalian yang BACA INI #boom haha gacanda hahah coba deh cewe jelek nabrak mobil bah dibakar massa itu bisabisa tuh cewe hahaha indahnya sinetron indonesia yah;') AHAHA
Gue heran juga, banyak banget sekrang cowo diperbudak gitu ama cewe cantik, coba deh liat lu kalo jalan di mall gede kek di Jakarta, coba deh lu liat cowo dibelakang cewenya bawain tas dan barang belanjaannya hadeh bener2 diperbudak ya haha mau cowo seganteng apapun kalo bawa tas ya CUCOO yah hahha pertama2 bawain tasnya, lama-lama pipisnya tu cowo jongkok mensss KWAKWKAW
Nih juga w pernah liat diTV cowo posesiv(bener ga sih tulisannya) wkakwak si cowo nanya kecewenya "ada dimana?" cewe bales "dikelas" cowo "coba foto" akhirnya sicewe ngasi foto kelasnya gini : ..............................(internetindonesia)
Image result for foto kelas kosong
terus cowo nyaut "kok gaada kamunya?" cewe dalem hati berbicara "arghhhh ini cowooo d*ng* apa g****k) HAHAHA ngakak gue pas nnton tv tu hahaha akhirnya sicewe selfie dah dengan sifat alaynya sambil pisslah, melet2 gitu, sok imut idih hahaha akhirnya sampe begini lama2 tuh

WKKAWKAKWKAWKAKWKAKWKAKWKAKWKAKWAKWKAK GOOGLE.COM
Ni coba lu bedain cowo sama cewe selfie terus mau diupload dah lu coba cowo yang selfie CEKREK CEKREK CEKREK updload ga peduli, mau jelek, mau engga terus upload. Coba deh kalo cewe CEKREK CEKREK CEKREK dari 15foto(misal) yang dipilih itu cuma 1 wih gue heran ini nyata sumpah BUSUNG KITING BUSUNGG wkakw soalnya mama w begini juga (AMPUN MAMIHKU TERSAYANG) yang dipilih cuma 1 yang paling bagus dari sebagian besarnya haha terus diupload lah kalo tetep aja jelek, gue cuma bilang dalem hati sebenrnya mau coment gini "aku tau kamu berusaha sebaik mungkin tapi coba lagi yaaaa"*jayusbusung* HAHAH
Terus gue bingung jaman sekrang jomblo itu ADA loh ADA, ada gue liat dimeme2 gitu siITU nanya "lu kenapa jomblo lama" terus siJOMBLO jawab "gue cuma mau cari yang sempurna" BAH INI JOMBLO BELAGU X YA HAHHA *sama kek gue kalo ditanyain pas jomblo* HHHHH terus ada deh jomblo mau nyari yang anak sulung biar bisa mimpin, anak bungsu supaya bisa dimanja, pengen yang seniman karena hatinya lembut *pretamat* , pengen yang dokter karena TAJIR , pengan yang capricorn karena pekerja keras, hadeh padahal yg jomblo butuhin itu cuma 1 "MAU GA?" itu aja susah! HAHAHA ada juga nih temen gue mau cari cewe kek LindsayLohan tapi mukanya kek IKANLOHAN! HAHAHHA jadi gausahlah cari pasangan yang sempurna laaa yaa haha yang PENTING 1 "MAU" heheh YOWWWWWWWWWWWWWWW
YOOOO WHAZZUPP
baytheeeweyy, gongxipatcaiiiiii! semoga berkah banyak yah:) jangan lupa BAGI :))))
HAHAHAHA
yasudaaaa segini dulu yaww!
maap bilaa tidakkk lucu dan jayuss karenaaa daku hanya ingin menghiburr yayyy
terimaakasiiI! xoxococooo!
LAPPPYU!

No comments:

Post a Comment