Saturday, February 6, 2016

PARRELL SUKA NGACA

HEIII EPERYBADYY #ciaalay
varrell mo cerita aibnya loo! dibaca yaaa :)

jadi ini gue setiap hari suka banget yang namanya NGACA biar rambut w gaberantakan #AIB HAHA
Jadi entah napa w ganjen banget sama urusan rambut, rambut ai dibilang bagus si sama temen2 #WIH KALO dikesampinginn, coba aja ga dikesampingin wih culun gue soksok kek muka alim gitu HA HA Langsung aja lah gue cerita yang ketauan ngaca terus dikamer ortu hahahhaah. Jadi waktu itu, semua tu pada ngumpul di kamer noh yaa terus gue tuh gatau kenapa ngaca muluu, soalnya kamer mama w itu lemarinya ada kaca semua jadi dari ujung tembok sampe ujung lagi itu semua KACA nah loh! jadi waktu itu udah malem mo tidur, nah rambut w tuh berantakan banget gils! Terus w pura-pura duduk dikasur buat ngaca benerin rambut eh papah w ngeliatin w terus pas lgi ngaca, terus dia bilang gini "kamu mau tidur aja ngaca mulu" gue "biarin, biar boboe ganteng" babeh "idih pd banget kamu ya" ai "VARRELL EMANG GANTENG WAHAHA" *w sangat pd ya* terus mamah w ngomong "emang anak lu yang satu ini keturusan saya ganjennya" whahwah w dibelain wihhh tumben banget dibelain ya padahal w dirumah kerjaan cuma buat nangis adek gue nyiahahhah! Jadi gue tuh dirumah dicap GANJENG ya GANJEN youknoww?GANJENNNNNN! HAHAH! jadi skrang kalo w ngaca, kayanya udah dibiarin soalnya uda keseringann, malah tiap hari bray!behh ganjen bener gue ewh. Yaaaaa jadi akibat gue suka ngaca sekrang gue suka ngaca kalo gue mau ngejek orang *jihkokkesinisambungnya* dah ah gaje gue. Varrelll selalu setia sama sisirnyaaa yay! kemanapun pergi w selalu bawa sisir buat benerin rambut w kalo rusak/berantakan/blablablabla biar GANTENG gading wkwk sekola aja gue setiap hari nyisir mulu bah, kadang w pergi kewc  dengan alesan "MAU KENCING" pdahal "NGACA" hehehe jadi maluuuuu*syahrini* wajarin ya varrell emang gasuka yang garapih:) Jadi w serasa rambut itu segalanya yang ngefek keFACE ya FACE... ehehhe coba lu liat rambut w berantakan, jelek kan:) tapi temen seklas w bilang "wihh varrell kalo lagi berantakan makin hot ya" gue diluar diem, didalem BERIARIARIAAA UHUHU CIAAAAAA BADAI TOPANNN HALILINTARRRR BDAIII BDAIII gitu dihati ya gitu BAPER biasa anak jaman skrg BAPERAN hehe. Cewe dibuat baper terus ditinggalin itu lagi musim sekali wiiii *hobby sapa ya* Varrell tidak playboy kok varrell cowo alimalim nan sangat ALIM. HEHEHE. HUHUH. sebenernya gue ganiat buat gini tapi garagara malming gada yang nemenin *JONES* *gadingmybeiblagidropcikkkk* Nihh w sedikit cerita juga, jadi bagi yang belom kenal gue itu kadang w dibilang ganteng, coba lu kalo deket ama w "BURAK" hehehe jadi kalo mau temenan ama varrell itu yang asikasik aja ye jangan reseh anaknya:) soalnya w kalo cari temen milih2 heheheheheh. CIAAAAAAAAAAA
w sudah bosannn
w cape ngetikk
segini dulu aja yaaaaaa!
ini mau buat blog apa bikin diary pribadi ye ahhaha
maapkan bila JAYUS ;'''''''
HEHE
INI MALMING KURANG KERJAAN MANGKNYA W ASIK SENDIRI AJA BUAT INI HEHEHE
YASUDAAAAAA 
seginiii dulu yawww! CIAAAAA
terimaakasihhhhh! XOXOCOCO!
LAPPPYUU!

7 comments: