Thursday, February 4, 2016

Berjuang sampai peluit terakhir berbunyi!

HAII GUYS!!!
W mau cerita tentang awal gue suka futsal!BACA YAAA~

Awal gue suka futsal ato suka main bola itu pas gue kelas 1 gue dulu orang yang kek mayat putihnya. Gue selalu main di gang sebelah rumah gue dulu, gue disitu bnyak dapet pengalaman seru, ya walaupun temen gue kampung gitu semua, tapi gue gapernah ngerasa dikucilin,diapa2in. Kita bermain bukan 90 menit tapi nunggu adzan maghrib HAHA itu seru sekali! Semenjak gue kelas 1SD sampe 3SD kerjaan gue tiap hari ya gitu-gitu terus ampe mama w marah terus tiap hari. Gue berenti main dan galakuin kebiasaam gue itu pas kelas 3SD mau naik kelas 4SD, karena pindah rumah. Dirumah barukuu, setiap hari guecuma main sama adekku sampe tautau malem aja.Saat gue kelas 5SD gue mulai suka futsal karena kebiasaan gue dulu itu. Gue main ama temen-temen setiap pulang sekola sampe badan keringetan semua,pulang-pulang gue dimarahin mama w haha! Sebenernya gue dulu gabisa main futsal dan gatau apa manfaat futsal bagi diri gue gitu. seiring waktu gue masuk SMP, gue lanjut SMP di SMP Santa Maria Cirebon. Gue ngebet ikut ekstra futsal yang kata temen gue itu,gue langsung dah latihan tuh ekstra futsal. Gue rajin banget latihan, setiap jadwal ada futsal gue selalu ikut dan gaperna bolos, dan berkat latihan gue rajin gue dipilih ikut POPKOTACIREBONFUTSAL dann disitu w cuma anak kelas 7 sendiri #GUEJAGOCIAAA canda2 haha! Gue sebenernya masi malu-malu mainya karena team gue anak kelas 89 semua w paling kecill #hiks kwkkw. Dan seiring waktu popkota dimulai dan pertama gue lawan sekola apa gitu gue lupa, kita SMFC menang diawal, gue seneng banget! dan besoknya kita tanya coachAnto #wii! kita lawan SMP13. Waktu itu jam 8 kita baru otw StadionBima dan disana kita langsung pemanasan dan siapp2 semuanya karena cuma beda beberapa game kita langsung main. SMFC selesai pemanasan langsung pada Doa dan langsung support satu sama lain,dan kita ngucapin yel-yel SMFC bareng-bareng sambil teriak semangat "SMFC BISA,BISA,BISA." lalu ternyata kita langsung main. Gue main pas babak 1 tengah sampe babak 2 selese, gue sangat grogi dan masi amatir sekali#CIAAAKUCUPU. dan SMFC kalahh score telak sekali pula 7-1 #idihtelaksekalie HAHA tapi kita bersyukur saja la yaa namanya juga pertandingann ada kalah,ada menang. dan setalah POPKOT itu gue berenti futsal dan gue kecanduan game sampe semua gue relain,celengan w ambil semua,tabungan w abisin semua,semua duit gue abisin cuma main game. Gue main game PB itu game bagi gue dunia gue banget dulu karena w salah satu troops yang terkenal di game PBIndo itu. Karena skill yang gue punya itu GG gitula haha karena w kecanduan game dulu gue yang dibilang agak pinter gue berubah jadi BODO. Lama kelaman gue sadar game itu cuma ngerusak dunia kita yang bisa kita gunain waktunya untuk cari yang berguna. #DIHBIJAK haha. Lama-kelamaan gue tinggalim game itu karena seorang CEWE #aduhbaper wkaka (ini sudah kelas 8) Gue tinggal game dan seharian gue cuma chat,chat,dan chat. Lalu karena kelas w kelas 8 itu isi anaknya miring-miring semua dan mereka nemuin ide untuk setiap minggu sparing,kita disitu nemuin apa arti kata "SOLID" sampe kelas 8 w itu dicap KERAS laa ya haha! Sparing juga ngajarin kita biar kita bisa terima apa hasilnya dan kita syukuri dan diperbaikin dan kalo kita menang tidak sombong tapi kemenagan itu buat kita untuk semakin naik. Seiring waktu aja sekolah ngadain classmeet dan gue yang ngikut undiannya dan disitu gue lagi hokiii gue dapet bagan yang menurut kelas kita itu gaterlalu susah ya isitilahin aja HOKI (btw,gue semenjak masuk kelas 8 dan ikut sparing-sparing,gue mulai latihan SMFC) kelas w 8A dapet bagan yang diLOSSSSSS dan sangat hoki haha langsung aja deh gue cerita pas semifinalnya, Kita(8A) lawan kelas 9C ya semua temen-temen w pesimis takut kalah tapi akhirnya kita semangatin satu sama lain dan akhirnya semangat dan kita yakin BISA! Ini game bener-bener seru dan kaki w ditendang sama anak 9C ampe memar2 gitu dan gue masih aja tetep masih jadi runnerup kelas gue #YEY dan akhirnya kita menangg 2-1 dan kita masuk FINALLL! #langsungpelukansamakelaswdah HHA! Dan kita ketemu kelas 9E disitu kita cuma pasrah soalnya tujuan kelas 8A cuma juara2/3 dan difinal itu w yang jadi runnerup gue down cuma bisa duduk dipinggir karena kaki gue sakit gara2 ditendang tadi tapi ya tak apala emang prediksi uda pasti juara2 kwkw. Dan ternyata 8A juara 2 kalahh 6-3 awalnya sih mimpin eh akhir2 telak awkakw Langsung aja la gue lanjut cerita latihan bareng SMFC buat BudiArtiCup. Seaabis classmettt kitaa(SMFC) langsung focus latihan buat BACup itu, kita latihan ujan-ujanan, panas-panasan, dll lah sampe badan sakit semua. Kita selalu semangat setiap latihan karena tujuan kita mau jadi JUARA yeyy! Kita latihan itu dibagi 2team yaitu TeamA sama TeamB, Team B itu istilahnya team inti dan yang Team B itu buat team yang ke-2 itu. Langsung aja lah w cerita langsung kelomba aja yaa w tau ini membosankan ceritanya wkwk Jadi waktu itu Joshua itu ikut techmeet dan Team B itu team yg dapet bagan hoki dan team inti lagi hoki besar emang hhaaha Jadi awal itu kita ketemu sekolah TerangBangsa waktu itu kita tanding dengan keyakinan menang, Ternyata kita menang 7-0 wuuu~~ Lalu kita main lagi lawan sekola apa gitu menang telak juga 8-7 terus kita lanjut kesemifinal kita lawan negri apa gitu kita menang lagi YAYYYYYY disituu semua BAHAGIAA karenaa lanjut keFINALL YEEEAAY! Kita optimis untuk jadi juara dann Final itu kita lawan SMPN13 wihh! Kita disemangatin terus sama dikasi motivasi gitulah sama coach buat yakin untuk jadi JUARA. Dan berselang waktu aja Final dimulai yay kita semua berdoa terus yakin dan kita masuk lapangan diiringin lagu CHAMPIONNNNNCHAMPIOONNN #kampungw #pertamaxjuarasi itu disitu merinding banget sama rasa bahagia hahah Kita langsung pemanasan terus wasit pluitt dann mulai game, wih babak 1 aja seru amat! Apalagi gol pertama itu dari SMFC wih langsung bersorak-sorak ramai haha terus team kita kebobolan jadi 1-1 lalu pluit babak 1 berbunyi kita langsung minum lalu coach kasih semangat dan pluit babak2 bunyi kita langsung main dannnn kita dapet tendangan bebas itu diambil ama Dodi wiss captennn dann tendangan bebas itu buat kita unggul 2-1 YEAYYYYY KITA MENANG!!! dann pluit babak2 berbunyii kita langsung sujudddddd, peluk-pelukan bahagiaaaa HWAHHAWHa GUEE BAHAGIAAAAA SEKALIIIII!!
ini foto selfieee team kita yang narcisss abis dapet piala gede HAHAHA
 
WIHHHH!!! itu muka w jelek amat ya :)) haha Paling kecil sendiri,paling imut sendiri oww haha
jadii teman-temannn kita itu punya kemampuan sendiri-sendiriii jadi kita tidak boleh malas untuk mengembangkannya yaa! Semangat terus jangan pernah nyerah untuk mau jadi yang terbaik ehhe Kita SMFC uda lewatin belasan game yang kalah terus, score telak sampe nangis2. Jadiii jangan nyerah karenaa kita bisa jadi yang terbaik yay! Jangan lupa kalo uda dapet hasil yang terbaikk jangan lupa ada tangan Tuhan yang bekerja yayy!
segini aja dulu yaw~
ini banyak kata "gue" disuruh temen hehe biar gaculun katanya padahal w gaculun HAHHA
yasudahh sekiann maapkan kalo ini bacaan jelek,membosankan
SEKIANN DANN TERIMAA KASIIHHH LAPPYUU!

No comments:

Post a Comment