Tuesday, February 9, 2016

APA SIH INI?

Whazzup guyss, welcomebacktowithmeee!! PARRELLL siii gamersss guantennnng yay!
yaa guys kali ini w mau perkenalin diri w kaya w mau ngelamar kerja HEHE


nama lengkap w VARRELL MAU JADI DOKTER Eehh VARRELL MIKAEL JULIAN DAVY YEYYYYY! Gue 2 bersaudaraa, adik w namanya RUBENN BULADD yeyy dia adik yang sangat lucuw yay mumumuuuu:* Hobby gue futsal, kadang juga buat baperin cewe eh ga ding HAHHA. Gue punya teamm futsal sendirii guys yaituu SMFC dann BABAKIIIFC YAY! BabakiFC itu isinya otak yang agak miring semua bray! coba deh lu liat muka temen w si GUNTURR bah liat dikit kek liat film raja monyett:)) tapi dia captennn loo:) dia setiakawann dan selalu sabar kalo dibully kwkakwak Kalo ada yang mo sparing cellingcelling capten guntur aja tuu rajaa pesisir hehehehe:)) Gue pribadi orang yang jail, gaul, suka gosip, milihmiliih, bawel, reseh, jail, SETIA, GAPERNA MAINNIN CEWE NYUEHEHHE:) Jadi kalo diapa2in dikit ama varrell jangan BAPER ya:) canda hahah Umur w otw 15 semoga selamat pas otwnya;') apasi haha w lahir 26 July 2001. W keluar dari perut mamah w itu kayaya sambil nangis deh heheh Gue terlahir sebagai anak yang CERIA yay! Gue sellau dimanjain, sellau diturutin yay! Gue di sekolahin di SANTAMARIACIREBON yeyy disitu gue banyak temennya. Gue inget banget temen pertama w itu OWEN si cucu CONGKE hehee tapi kita itu gaakur pas dulu soalnya kita masi kecil dan lucuwwlucuww yay! Guee itu gasuka sama orang yang reseh ya reseh apalagi anaknya ngeSOKKK ihhhh! ini mau perkenalan malah gini ya hahah Gue disekolah bisa dibilang masuk kategori anak pintarrr.....yaaa tau lahh.... heheh... Gue juga lumayan femess kok dan GANTENG ya GANTENG!!!!!!!!! PD amat gue ewh haha bayytheeweyy, sebenernya w lagi badmood bgt tapi gaada kerjaan w buat ini ahha buat hibur diri sendiri yay haha Gue kemaren abis panen uang yayyy w dapet lumayann banyak laa hahha KIONGHII YAAAKAWANN2 ehehhe Gue juga punya vidio yg w share diYtube, coba deh lu search "5 tipe nangis varrell mikael" jamin dah lu nganggep gue jayus heheheh emang jayus diriku :) Youu guysss gue juga punya sosmed yang selalu aktif yay ni gue tumpang promott ah dan itu bisa tau lebih dalem tentang w juga yay
Ask.fm : Varrell11
IG     : Varrellmikaeljd < kalo mau liat muka w heheh
udah ah itu aja heheh gue gaull koks yiehehe
w juga punya perbedaan muka w semasa sd dan smp niii guys : ..............(internetindonesia)
https://www.instagram.com/p/-B1O3WMxh1/?taken-by=varrellmikaeljd tu guys dibuka aja heheh kalo ga liat ig daku saja yg puberty hehehe
Muka w dulu sangat imut2, pendek, culun, kuruss sekali, tidak enak dipandang lah hah tapi lucu kok kalo dibayangin hahaha.
Sekarang muka w berubah lebihh baik yay! yoo gayss kalo mau kenalan ama varrell jangan malu2 yaa hheeh varrell gabaperan juga karena jualmahal hahah:)))
Varrell juga tidak bisa menyanyi!!! KARENA kalo aku nyanyiii nadanya itu DO DO DO DO semua heheheh karena suara varrell begitu COWO hehe:)))
sudahhh ahhh aku sudah bosann yay
sekiann yaaa! enjoyyyy withh mayyy blog whihihi
COMENT DONG! SIFAT ASLI W KAYA APA HEHEH
yoo guyssssss segini duluu!
kalo mau chat2an add line varrelllllll nihhh linenya : vmjd11 heheh
terimaakasihhh! XOXOCOCO
LAPPYU!

10 comments: